Mengapa Desain Logo Profesional Dibutuhkan UKM

Pasti banyak yang bertanya mengapa UKM sangat membutuhkan desain logo yang profesional? Lalu apa saja pengaruhnya?

Persaingan bisnis semakin ketat, dan promosi melalui media offline dan online pun semakin banyak. Tidak heran jika banyak yang baru merintis bisnis tersebut sibuk mencari cara untuk mempromosikan usahanya tersebut. Tetapi banyak juga dari mereka yang malah menyampingkan hal tersebut, dan malah sibuk memproduksi barang saja tanpa memikirkan strategi pemasarannya.

Mungkin sebagian dari pemilik UKM menganggap jika logo profesional tidaklah begitu penting dan bukan sesuatu yang harus diprioritaskan. Namun sebagian lagi beralasan tidak cukup memiliki keahlian tersebut. Sangat disayangkan jika Anda sebagai pemilik UKM mengatakan jika logo desain profesional itu tidak penting.

Begitu juga salah satu alasan kami hadir, Promo Desain siap untuk membantu Anda para pemilik UKM yang ingin memiliki desain logo profesional. Dengan proses pembuatan yang cepat dan biaya yang murah Anda sudah bisa mendapatkan logo desain profesional sesuai dengan keinginan Anda. Silahkan diskusikan bersama kami dan tentukan paket sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Untuk pemilik UKM Promo Desain memiliki penawaran paket spesial yang sesuai untuk kebutuhan Anda. Cukup mudah dan murah bukan? Berikut ini salah satu klien UKM Promo Desain yang puas dengan desain logo profesionalnya.

Bang moch merupakan salah satu UKM yang membuat makanan khas timur tengah. Dengan sedikit sentuhan rempah nusantara, tagline yang tepat dan mendukung pada logo desain tersebut bisa memberikan kesan menarik dan membekas kepada konsumen.

Itulah alasan mengapa logo desain profesional sangat dibutuhkan.

Selain hal tersebut logo desain profesional juga dibutuhkan untuk                :

  1. Identitas
    Bisnis Anda membutuhkan identitas untuk di kenal, apalagi bisnis yang baru Anda rintis. Logo bisa menjadi bagian dari strategi promosi untuk bisnis Anda. Identitas digunakan sebagai alat untuk memperkenalkan produk bagi bisnis Anda. Desain logo yang baik juga akan memberikan kesan yang profesional di mata customer.
  2. Membangun kepercayaan
    Selain identitas, logo desain yang baik juga dapat digunakan untuk membangun kepercayaan bagi customer bisnis Anda. Karena terdapat kepercayaan di balik desain logo yang profesional
  3. Pengakuan
    Jika ditanya ada berapa banyak bisnis yang serupa dengan bisnis Anda, jawabannya pasti banyak. Tetapi dengan logo, Anda akan dapat pengakuan jika produk tersebut memang milik Anda.

Alasan lain bisnis Anda membutuhkan logo desain yang profesional adalah:

  • Agar mudah diingat
  • Sebagai komunikasi (karena setiap simbol yang terdapat di logo desain mengandung pesan dan arti tersendiri)
  • Kesan yang baik
  • Keunikan
  • Pencitraan
  • Reputasi
  • Berbeda

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, promo desain siap membantu Anda membuat desain logo dengan profesional. Ada paket penawaran khusus untuk Anda pemilik UKM yang ingin mengembangkan bisnis/usahanya bersama kami. Desain yang kami buat akan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Kesimpulan yang bisa ambil adalah. Dengan memiliki desain logo profesional, bisnis yang sedang Anda rintis ini bisa berkembang dan maju dibanding dengan pesaing Anda yang tidak memiliki desain logo.

Satu lagi yang perlu Anda ketahui, desain logo untuk bisnis yang baru dirintis seperti yang Anda miliki ini jauh lebih penting dibandingkan bisnis yang sudah besar. Memang tujuannya tetap sama agar dikenal oleh publik namun dalam konteks yang berbeda. Jika bisnis/usaha besar tidak lagi mengedepankan hal tersebut, ini adalah kesempatan emas bagi bisnis Anda untuk masuk dalam persaingan itu melalui logo tersebut.

Segera pilih paket yang Anda butuhkan, promo desain menyediakan dari pembuatan desain kartu nama, logo, sampai desain kemasan untuk produk Anda. Promo desain siap membantu kebutuhan desain Anda kapanpun.

2018-08-29T04:12:24+00:00